Page

Kamis, 03 Juni 2010

KEBUN BINATANG TERBESAR DIDUNIA ada dimana hayo...???




hayo siapa yang tau...???
kalo masih bingung, nic aku kasih pancingannya biar bisa nebak....

Allah swt berfirman

Artinya : “Dan Sesungguhnya telah kamu ketahui orang-orang yang melanggar diantaramu pada hari sabtu, lalu Kami berfirman kepada mereka: "Jadilah kamu kera yang hina". (QS. Al Baqoroh : 65)
Didalam tafisr al Qurthubi juz I hal 443 disebutkan bahwa pendapat seperti ini diriwayatkan dari Mujahid didalam menafsirkan ayat ini yaitu perubahan pada hati mereka dan pemahaman mereka berubah seperti pemahaman monyet.

kalo kita lihat fakta sekarang, kayak nya emang cocok kalo yahudi itu memang BEROTAK kera dan Amerika sebagai Pelindungnya. kalo boleh saya bilang Amerika itu ya Si PEMELIHARA kera2 tersebut. apalagi si Obama itu kan Nasabnya emang dari Bangsa Yahudi juga jadi Klop dech, sama2 otak kera saling melindungi.
tp kalo di Indonesia ada yang nyuruh kita menghormati Si OTAK KERA TERSEBUT, entah cocoknya mau disebut apa terserah anda menilainya. saya berdoa Moga gak adalagi yang Nyuruh2 kaum Muslimin untuk menghormat si Otak kera.

dari secuil penjelasan diatas, anda bisa menebak Quiz ini, silahkan anda tebak dimanakah letak Kebun binatang terbesar didunia itu
hayo siapa bisa jawab...

sumber : http://miauideologis.multiply.com/journal/item/138/KEBUN_BINATANG_TERBESAR_DIDUNIA_ada_dimana_hayo...

2 komentar: