Page

Kamis, 14 Juli 2011

Bergerak Berkali-kali, Karena Hidup Hanya Sekali !!!


Sahabat…
Inilah kumpulan dentuman hatiku…narasi dari patahan puisi-puisi jiwa yang berdarah, yang membalut tatap-tatap mata yang penuh luka dan gelisah, inilah kita dalam setiap cerita perlawanan,tentang cinta & hidup yang terampas, tentang kepercayaan yang terkhianati, tentang kebohongan yang coba kita patahkan, hingga tentang kesyukuran yang mendalam..untuk mereka yang selalu percaya.
Nafas adalah kesempatan, jiwamu adalah peluru, dan hatimu adalah perisainya...
[thufail al-ghifari]

BISMILLAH...ku mulai menorehkan sebuah catatan kecil sebagai bentuk perenungan bersama dan semoga bisa menjadi pemantik untuk pejuang-pejuang mabda yang haus akan sebuah perubahan dan rindu akan kebahagiaan dalam naungan Khilafah Rasyidah yang telah dijanjikan Allah Swt kepada kita. 

Kita bergerak bukan karena mencari sebuah eksistensi diri tapi hanya mengharap ridho ILLAHI...kalimat ini kerap kali terdengar dengan seringnya di telinga-telinga kita. Namun terkadang, ini hanya sebagai sebuah retorika biasa tanpa makna. 
Takkan ada yang sia-sia dalam setiap perjalanan perjuangan yang membahagiakan ini. Perjuangan melawan mainstream kekufuran. Membebaskan manusia dari penghambaan  terhadap manusia menuju penghambaan kepada Allah Swt semata. Kita butuh bukti bukan hanya kalimat-kalimat kosong tanpa ruh,, berteriak lantang dalam perjuangan namun takkn memberi karya nyata yang membuahkn pada sebuah kontribusi jujur, bersih, ikhlas mengharap ridhoNya. 

ya... " Jika sakit karena kepayahan mempertahankan aqidah dan pemikiran yang shohih serta memperjuangkannya itu baru jempolan, tapi jika kepayahan yang didapatkan karena sebuah pengorbanan diri yang dibanggakan dihadapan manusia itu sungguh takkan bernilai apa-apa". (senyum dan renungkan bersama kawan)

Ada KEKUATAN LUAR BIASA dibalik sebuah tujuan yang terarah dengan tajam, Renungkan...Betapa HEBATnya Tenaga sinar MATAHARI yang diarahkan dengan FOKUS pada sebuah titik melalui kaca pembesar. Titik kecil yang TERARAH itu dapat MEMBAKAR habis sebuah kertas bahkan hutan.
Sedemikian berBAHAYAnya KEKUATAN HIDUP yang terFOKUS,sehingga Iblis dengan seKUAT tenaga membuat MANUSIA SAMAR dan bahkan BUTA akan TUJUAN HIDUP mereka yang Sesungguhnya.."

"Kita PERCAYA bahwa dalam DIRI setiap MANUSIA Tersimpan POTENSI yang LUAR BIASA untuk mengerjakan PERKARA-PERKARA BESAR. POTENSI itulah seharusnya DIKELOLA dan DIKEMBANGKAN secara MAKSIMAL! Namun dibalik itu semua, salah satu hal UTAMA yang HARUS DIMILIKI setiap MANUSIA untuk menjadi BESAR adalah MENTALITAS yang BESAR dan HEBAT.
KEMAMPUAN menghadapi tekanan adalah KUALITAS yang UNGGUL yang diperlukan untuk menjadi BESAR"

"Duhai sahabat… Mari BERLARI CEPAT,LEBIH terARAH dan BERLARI dengan MENTAL JUARA..
Dakwah ini membutuhkan PEMUDA/I yang berMENTAL JUARA,TAHAN BANTING dan FOKUS pada TUJUAN.."

"KHILAFAH sudah didepan Mata..jadikanlah DIRI kita BAGIAN orang yang MEMPERJUANGKANNYA..."
ALLAHUAKBAR!!!

bagaimana seandainya jika 
detik ini adalah detik terakhir bagi kita!
bagaimana seandainya jika malam adalah malam ini
terakhir bagi kita! 
bagimana jika ini adalah waktu-waktu terakhir dalam hidup kita..
amal terakhir..
ucapan terakhir..
kedipan terakhir..
nafas terakhir..

sudah siapkah kita berjumpa dg RABB kita??
sudah cukupkah bekal kita??
sudah selesaikah misi kita??
sudah mantapkah ibadah kita??
sudah maksimalkah dakwah kita??
sudah cukup berbaktikah pada ibu dan ayah kita?
sudah cukup membanggakankah kita??

sudahkah kita memberi yang terbaik dalam hidup kita ini, untuk ALLAH, Rosul, Rosul dan Orang2 yang kita cintai..

bagaimana jika ini benar2 waktu2 terakhir bagi kita..
apa yang hendak kita lakukan...

BERAZAMLAH..
BERGERAKLAH..
MEMAKSIMALKAN SEMUA POSTENSI YG KITA PUNYA...
MULAI DARI DETIK INI !!!!!

By : Ukh Rindy



2 komentar: